Minggu, 21 September 2014

Bisnis Tiket Pesawat Hanya Modal Rp 100 Ribu Saja



Menjadi Agen tiket pesawat tak sesulit yang Anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini…Resiko ? Setiap Bisnis mempunyai resiko, Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu cara mencari peluang bisnis dengan nilai investasi yang kecil.Berapa modal yang anda keluarkan? Untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat online sangatlah murah yaitu hanya sebesar Rp. 100.000,- saja. Itu tidak seberapa mahal jika dibanding anda menjadi agen penjualan tiket secara offline.

7 Keuntungan yang akan Anda dapatkan yaitu:
1.      Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja
2.      Harga sama dengan airline.
3.      Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline dan hotel.
4.      Anda bisa mencetak sendiri tiket Anda.
5.      Pembayaran melalui transfer bank
6.      Penumpang anda bisa langsung terbang sesuai dengan tiket yang di pesan
7.      Anda bisa menjual kembali tiket

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat dan voucher hotel .
Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang sehingga butuh penginapan hotel..
Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

INFO PENDAFTARAN SILAHKAN KLIK DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

خَلَفَ مِنْ بَعْدِهِمْ خَلْفٌ أَضَاعُوا الصَّلَاةَ وَاتَّبَعُوا الشَّهَوَاتِ فَسَوْفَ يَلْقَوْنَ غَيًّا Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, maka mereka kelak akan menemui kesesatan,(maryam:59)