Kamis, 28 Mei 2015

Peluang Usaha Menjadi Agen HPAI

PENGUSAHAMUDA07- Dengan biaya pendaftaran yang terjangkau, Bisnis Keagenan Herbal Halal Network bersama tim HPA Sukses di sini semakin menjadi pilihan. Ada banyak pilihan peluang usaha profesi agen herbal yang bisa dijalankan untuk mendapatkan pemasukan atau penghasilan, baik secara online maupun offline.

Bahkan bisa juga untuk meningkatkan kualitas hidup Anda, karena nantinya akan lebih paham tentang cara pengobatan berbasis herbal dan thibbun nabawi yang tentunya akan sangat berguna untuk kesehatan pribadi dan keluarga Anda.

HPAI Merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.

HPAI adalah era baru kejayaan bisnis Network Marketing Muslim. HPAI memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan. HPAI sudah memiliki layanan online dan offline yang cukup powerfull.

Untuk menjadi Agen Herbal Halal Network  HPAI, Anda cukup membayar biaya pendaftaran Rp 30.000 Anda sudah resmi menjadi Agen HPAI. Di sini Kita bisa menjadi pedagang produk herbal dengan modal yang terjangkau dengan cara menjadi Agen. Dengan biaya tersebut, Anda akan mendapatkan mendapatkan HAK AGEN dan DISKON produk dengan Harga DISKON Grosiran meskipun beli SATUAN. (Diskon 20-30% tergantung produk yg dibeli). Dahsyat kan ..??!

Silahkan siapkan Biodata (sesuai KTP) Anda Seperti:
Nama
TTL
Alamat
No HP
No Rekening (transfer bonus Anda)
email (jika ada)
Facebook (jika ada)
twitter (jika ada)
website (jika ada)

PENDAFTARAN SILAHKAN 


Berikut di atas adalah brosur/ katalog lengkap hpai yang berhasil kami scan guna  memudahkan para pencari produk hpai berserta khasiat ringkas dan harganya.
 Silahkan download secara gratis :-)
klik di sini BROSUR HPAI 2015

0 komentar:

Posting Komentar

خَلَفَ مِنْ بَعْدِهِمْ خَلْفٌ أَضَاعُوا الصَّلَاةَ وَاتَّبَعُوا الشَّهَوَاتِ فَسَوْفَ يَلْقَوْنَ غَيًّا Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyiakan shalat dan memperturutkan hawa nafsunya, maka mereka kelak akan menemui kesesatan,(maryam:59)